[REVIEW] Be Bright Day without Makeup with Raiku Beauty

06.00

Rangkaian skin care dari Raiku Beauty bisa buat wajah lebih cerah dan sehat?

Rangkaian Skin Care: Raiku Beauty
Assalamuallaikum beauties 😊 !

Mana suaranya yang sering naik ojol (ojek online) ? Ya...ya.. saya! hehe...
Nah, pastinya udah paham banget kan gimana situasinya, terutama ke muka kita. Yap, debu, polusi, asap, pokoknya apapun bisa nempel dengan mudah deh ke muka meski sudah menggunakan helm dengan penutup/ataupun masker.
Buat aku masalah banget, makanya salah satu masalah wajah aku selain berpori besar dan berminyak ialah kusam dan lumayan banyak sel kulit matinya *ini berdasarkan skin check ku terakhir di bulan oktober. 

Gimana ya biar ini kulit wajah bisa lebih cerah lagi dan tetep kece dengan wajah bare face *sambil ngaca?

Finally, terjawab, aku harus mencoba skin care yang memang fokus untuk brightening, yay, akhirnya aku bisa cobain dan menemukan ada skincare terbaru dari Raiku Beauty yang dikirim/handled oleh tim @smartbeautycommunity . Thank you, super happy!

Sesuai dengan masalah kulit ku, aku dikirim rangkaian untuk brightening. Jadi Raiku Beauty ada 3 rangkaian untuk hydrating dan anti aging.

 Apa Itu Raiku Beauty?

Raiku adalah sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Kami percaya bahwa setiap individu memiliki keunikan dan kecantikan yang tidak bisa didefinisikan dengan satu standard saja. Kepercayaan dan apresiasi diri adalah kekuatan yang akan mengangkat kecantikan sejati tiap-tiap individu. Seutuhnya, seadanya tanpa pulasan yang berlebihan. Sebuah solusi sederhana untuk pancaran kecantikan yang luar biasa. Sesederhana Raiku dan rangkaian perawatan wajahnya yang membantu wanita Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikannya. Dikembangkan dengan segenap hati, produk kami diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya.


Raiku Active Ingredients

  • Niacinamide : Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.   
  • Rice Extract : Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.
  • Safflower : Minyak Safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya.
  • AHA : Senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi.
  • Milk : Senyawa laktosa yang terkandung dalam milk membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Hyaluronic Acid : Dengan tekstur yang ringan, mampu mempertahankan kelembaban dan keremajaan kulit serta membuat kulit lebih halus dan lembut.


  • Collagen : Senyawa protein yang menjaga kulit agar tetap elastis dan kenyal.
  • Chamomile Extract : Dapat menenangkan kulit sekaligus mencerahkan warna kulit dan mengencangkan pori-pori.
  • Vitamin E : Berperan untuk menjaga kelembaban kulit saat dibersihkan.
  • Vitamin C : Zat aktifnya membantu menangkal radikal bebas dan membuat kulit tampak lebih segar.

How to use Raiku Brightening?

- Step 1



 Bersihkan Wajah menggunakan Cleansing Cream

- Step 2 

Cuci muka yang sudah dibersihkan dengan cleansing cream menggunakan cleansing foamnya

- Step 3 


Gunakan Brightening Toner pakai kapas

- Step 4

My Favorite! Hi... Brightening Serum!

 Gunakan Brightening Serum.

- Step 5

Gunakan Brightening Morning Cream (pagi) dan Night Cream (malam)


-------- REVIEW -------
 
(+)

1. Sudah ada logo halal pada produknya, Halal certification from MUI dan juga BPOM. So...far ini udah buat aku nyaman dan lega.
2.  No fragrance dan kerasa ya bahan-bahan alaminya ke wajah aku langsung enak gitu, terutama brightening serumnya
3. Kemasan packagingnya masyaAllah aku sukak, pastel, gemes, jadi semacam kemasan cat air padahal skin care hehehee, cute.
4. Rangkaiannya komplit, buat aku emang buat mendapatkan hasil wajah yang kece dan sehat itu harus segitu komplit dan rutin, nggak berlebihan tapi pas seperti 1 pouch yang isinya udah paket komplit brighteningnya Raiku Beauty.
5. Baru sekitar seminggu jalan dua minggu, ke muka aku beneran lebih cerah gitu. Uuuuu seseneng itu aku.

(-)

1.Sempet panik soalnya muncul jerawat dan beruntusan gitu, mungkin itu bagian dari detoks, aku gak tau part rangkaian yang mana yang buat aku jadi jerawatan, yang jelas ini betul mencerahkan, dan aku pakai terus serumnya bagus masih cocok, terpaksa aku harus hentikan dulu rangkaian lainnya dan tetap dong tapinya pakai serumnya aja, hihi.

Ini masalahnya entah di kulitku atau produknya yang jelas aku setuju banget kok, rangkaian Brightening Raiku Beauty beneran jadi, bright everyday, meski sedikit tumbuh jerawat, selamat deh buat teman-teman beauty blogger yang cocok semua rangkaian, beruntung. 

Bright kan? Muka tanpa makeup *jerawatannya mana aku gak foto ini stelah akhirnya aku stop dulu tapi tetep pakai serumnya serutin itu ini hasilnyaa duh sayang bgt, tapi aku senang banget serumnya cocok banget, wajah berasa lebih glowing gitu, horeeee hehee.

Yuhuu, overall i luv this skin care product!

ini muka bangun tidur siap - siap mau mandi dan cobain pakai Raiku Beauty :)


You wanna try? please click ----> http://www.raikubeauty.com/ or https://www.soco.id/s/594985 to know more about  Raiku and shopping it!

Jangan lupa untuk follow juga @smartbeautycommunity dan @raikubeauty yay!



-------- Thank you for reading.... see yaaa on next blog post :)
 
Wassallamu'allaikum,
Love❤

 @hidyanindya

https://www.instagram.com/hidyanindya/






You Might Also Like

0 komentar

Calling Sponsor!

Calling Sponsor!
I'm Committee of @hijaberscommunitybogor please contact me or DM IG: @hijaberscommunitybogor for support our event. Thanks :)

Part of Multikel.com

Part of Multikel.com
Co-Founder of Multikel.com :) If you need media partner or media placement please contact/message to: team.multikel@gmail.com with Subject: Media Partner / Media Adv Placement. Thanks :)