Say Hello to: Trend Warna Krakatau 2016 [Inspirasi Makeup Wanita Indonesia]

22.00

DUO LIP COLOR - EYE SHADOW COLOR TREND 2016 - INSPIRASI KRAKATAU SARIAYU MARTHA TILAAR

Bukan Sariayu Martha Tilaar namanya kalau nggak bisa buat apapun dari keindahan alam Indonesia yang mampu menginspirasi wanita Indonesia.

Yap, dibuktikan dari tahun ke tahun Sariayu Martha Tilaar mampu membuat riasan yang terinspirasi dari keragaman budaya dan kekayaan alam tanah air.
Sebelum kita lihat yang ngehits di tahun 2016 ini kita flashback dulu yuk bentar, tapi bukan flashback ke masa lalu yaaa! #eehhBapeerr hahahaaa….

Ini nih 29 Nama Koleksi Sariayu Trend Warna dimulai dari tahun 1987, Wooww! Emejiinggg!

Sumber; Press Release yang sudah aninmouse scan dan edit :) 
Itu artinya tahun ini ialah koleksi ke-30 dari Sariayu Trend Warna yang terinspirasi dari gunung Krakatau.



Tepat di hari Sabtu/20 Februari 2016 jadi hari penuh inspirasi buat saya karena saya bisa hadir di acara Blogger Gathering Tren Warna Sariayu 2016 “The Beauty of Indonesia Heritage” dan lihat langsung, bertemu, sharing, dan foto bareng Ibu Martha Tilaar.


from @Cstefanie and Aninmouse: Halloo Ibu Martha, Cheers! ^_^


Sebelum dateng ke acara ini para bloggers udah dikirimin produknya plus syal kain tapis, jadi udah bisa eksis dan cantik deh dengan rangkaian makeup yang terinspirasi dari gunung Krakatau. Indonesia banget kan?

Ini nih yang udah ngundang kita berdua, Thanks Kaa Dian! (Kita be-3 pake Duo Lip Color yang beda-beda no nya lho) Ketjeh kan warna-warna Duo Lip Colornya di bibir kita? hihihiii


Acara dimulai dengan beauty sharing/talkshow dari para beauty bloggers yang sudah sangat 'ulalalaa' didunia beauty/makeup dan juga make up-fashion show karya dari Opi Bachtiar "Magnificent Tapis Fashion Piecesdan para make up artist lainnya.




Intinya acara berlangsung seru banget, tambah ilmu baru lagi di dunia beauty khususnya makeup wanita nusantara yang bisa kamu dapetin kalau makeup pakai riasan dari Color Trend Warna Krakatau 2016. Nggak cukup sampai situ Sariayu bikin kita happy, beres lunch kita langsung nyanyi bareng dan jebajeb alias joget-joget imut bareng DJ yang gantengnya bikin cewek-cewek yang hadir jadi pada pecicilan di depan panggung.

I think enough to tell you about that, nggak sabar nih lihat kotak macam peti harta karun kerajaan yang dikasih oleh Sariayu pas beres acara.




Taaaadaaaaaaaaaa! Like pyramid with full of surprises. I could hardly wait to open it to know what was in the box. Well, thank you ya Sariayu for ur never ending happiness to me. Besides ur inspiring beauty class on saturday ago, I send my biggest love to you for ur chic package of Duo Lipstick (Glossy - Matte) & Amazing color Eye Shadow "Trend Warna Krakatau". One more, you just made my day with pop art package of this variant. 



Ceritanya nggak mau kalah sama hashtagnya Kaa Opi Bachtiar #sariayuXopibachtiar aninmouse juga mau buat hashtag #sariayuXaninmouse boleh yaaak, buat share gimana ketjehnya Duo Lip Color dan Eye Shadow Color Trend Warna Krakatau 2016, boleh aja lah yaaa, biar cepet! hahahahaaa





































You Might Also Like

0 komentar

Calling Sponsor!

Calling Sponsor!
I'm Committee of @hijaberscommunitybogor please contact me or DM IG: @hijaberscommunitybogor for support our event. Thanks :)

Part of Multikel.com

Part of Multikel.com
Co-Founder of Multikel.com :) If you need media partner or media placement please contact/message to: team.multikel@gmail.com with Subject: Media Partner / Media Adv Placement. Thanks :)