[EVENT REPORT - REVIEW] Miliki Kulit Sehat dan Cantik dengan Marcks’ Venus Cosmetic, Yuk!

05.00

Healthy And Beauty Gathering With Marcks' Venus Cosmetic 




Assalamuallaikum beauties 😊!

Finally ya aku kembali olahraga jemari untuk mengetik dan siap sharing yang insyaAllah bermanfaat, AMIIN. Mau baca kan ya? Baca dong ya *lah maksa hehee
Jadi, weekend kemarin bertepatan dengan hari Kartini di tgl 21 April 2018 aku bersama teman-teman hijabers lainnya menghadiri Healthy and Beauty Gathering with Marcks' Venus Cosmetic yang diundang oleh pihak dream.co.id di Penang Bistro Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤  ❤   ❤   ❤   ❤   ❤
❤EVENT REPORT❤
Marcks’ Venus Cosmetic: Healthy and Beauty Gathering
Alhamdulillah ya, dari Bogor ke sini pas sampai happy gitu bawaannya, mata langsung tertuju ke decor dark blue-navy yang segar aja gitu ditambah ketemu sama teman-teman blogger juga rangkaian produk dari Marck's Cosmetic uwwoooo langsung aku coba-cobain deh sambil nunggu, gak sabar dengerin talkshow dan ngikutin rangkaian acaranya. 
Ngapain aja sih, Nin di event ini? Seru gak?
SERUUUU dan BERMANFAAT BANGETTTTT! 
1. Beauty sharing with Zee-zee Shahab dan Pihak Marck's Venus Cosmetics

 Beauty sharing ini membahas bagaimana seharusnya kita sebagai perempuan yang aktif merawat dan menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik, salah satunya ialah dengan memilih produk skin care dan produk kosmetik yang tepat seperti produk Marck's Venus Cosmetics.

2. Membuat Candle Wax
Kemudian acara dilanjutkan dengan seru-seruan membuat Candle Wax. Anyway the first time lho, aku buat ini, agak agak norak tapi seneng aja gitu anaknya berprakarya walaupun gak kece-kece banget tapi cukup gemeysh kan ya candle wax buatanku? Tadaaaaaaaa......the result is.......
 
Candle Wax ala Aninmouse ❤
Beres juga eventnya, so happy, apalagi kita diberi buah tangan seperangkat alat solat *eh mulai ngaco* butuh minum nih sebelum ngereview biar fokus, hihii. Oke, ready to review Marcks' Venus Cosmetic? SUPER READY, LET'S CHECKIDOTTTT Review'an Marcks' Venus Cosmetic ala versi Aninmouse, hihii.

❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤   ❤  ❤   ❤   ❤   ❤   ❤ 
❤REVIEW❤
MARCKS' Venus Cosmetic




Aninmouse dapet hampers biru manis yang isinya, ada:
1. Aqua Facial Washnya
2. 2 Way Cake Marcks' Venus
3. Loose Powdernya
4. Body Milk Ekstrak Bengkoang
5. Anti Aging Serum
Nah, aku akan mereview 2 products favvv aku banget dari ke-5 produk tersebut.

❤] 2 WAY CAKE.....




2 Way Cakenya menurutku ini ringan dan pas dipake itu nyatu gitu ke kulit jadi nggak kaya dempul atau pake bedak lama-lama turun warnanya dan pas aku pakai naik gojek keringetan bedaknya tetep nempel dong, OMG HAPPY!



Pantes aja endesss dimuka ku, karena bedak 2 way cake ini ada SPF 18 nya dengan kandungan Tocopheryl Acetatenya yang punya manfaat sebagai antioksidan yang bisa membantu menjaga kelembaban kulit dan tentu saja mengurangi kemerahan karena iritasi.  


❤] ANTI AGING BODY SERUM.....


Ini wanginya enak banget, lembut, gak lengket, aku lebih senang pakai serum akhir-akhir ini, makanya agak kepo Hah, Marcks' Venus buat anti aging serum kaya gimana tuch?

Body serum ini punya kandungan UV protection yang diperkaya collagen & Red Algae dimana itu berfungsi sebagai anti aging dan antioksidan yang membantu agar kulit tetap sehat, lembut, dan kencang.
 
 
 Kalian mau coba yang mana? Beli dulu ya, hehehe, mau kepo juga boleh, cuss follow @venuscosmeticind  :)
 
Stay healthy and beauty ya, beauties! 
 
Thank you for reading.... see yaaa on next blog post :)

Wassallamu'allaikum,

Love❤

@hidyanindya 

 







You Might Also Like

0 komentar

Calling Sponsor!

Calling Sponsor!
I'm Committee of @hijaberscommunitybogor please contact me or DM IG: @hijaberscommunitybogor for support our event. Thanks :)

Part of Multikel.com

Part of Multikel.com
Co-Founder of Multikel.com :) If you need media partner or media placement please contact/message to: team.multikel@gmail.com with Subject: Media Partner / Media Adv Placement. Thanks :)