[EVENT] GLOW RADIANCE TREATMENT by MARTHA TILAAR SALON DAY SPA

23.00


Rahasia Cantiknya Perempuan Indonesia


Glow Radiance by Martha Tilaar : Inspirasi dari Gunung Fujiyama Jepang untuk Perempuan Indonesia
Apa yang langsung kalian pikirkan saat melihat botol di atas? Pengen rasanya semprot-semprot cantikk kan? Yap, dari awal aku masuk memang sudah merasakan aura glowingnya event ini karena disambut dengan dekorasi yang serba white-gold dan langsung dapat satu buah Mineral Stone Spray yang langsung dituliskan nama saya (HIDYA) dalam huruf Katakana dalam bahasa Jepang, aakkk sukakkk sekaliiiiii😍! *aku emang pribadi yang selalu bawa beauty water spray kalau kemana-kemana maklum setiap hari ngantor naik kereta-gojek jadi seneng banget pas dapet ini, ye ye ye la la la la la! 😍


Ehm…bener-bener deh buat aku semakin penasaran apalagi  sih, yang diluncurkan oleh brand favorit mama dan aku ini? *gaaa peeereessss kok, suerrrr shaayyy heheheheee.

Yap, after beres urusan kantor alias after office, aku lagi dan lagi dikasih kesempatan untuk bisa hadir di event Martha Tilaar. Nah, pada tanggal 28 Februari 2017 bertempat di Ocha & Bella Resto, Morrissey Hotel, Jakarta Pusat, Martha Tilaar Salon Day Spa resmi meluncurkan perawatan facial terbaru unggulannya -->  GLOW RADIANCE.

Pas nyampe, langsung disambut ramah dan bisa langsung nyobain Mineral Stone Spray

Terus ketemu sama Ibu....(mohon maaf aku lupaa namanya, huhuuu) tapi yang jelas dia langsung jelasin A-Z tentang Glow Radiance, baik sekali, ramah, dan informatif. Tak lupa langsung cekreekkkkk alias foto-foto di photoboothnya. Cheerss! :)

It's awesome! Henna Tatto Art by @sendygothic *langsung sumringahhhh pas dateng ke booth ini tangan disulap jadi artsy gini, hihiii. 😚😍


Semua blogger, para tamu, dan rekan media yang hadir sambil nunggu acara mulai atau setelah acara juga bisa di nail art, so fun in this event






My Friends and I are the luckiest as the best social media post winners. Thanks for a chance to take a photo with inspiring woman in beauty, Ms. Wulan Tilaar on stage at #GlowRadiance. Photo by: Mas Sudar/sudar@marthana.co.id (Fotographer Martha Tilaar) 


Nggak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk dapetin treatment atau produk-produk kecantikan yang bisa buat kulit kusam menjadi lebih cerah, sehat, putih, cantik alami Indonesia, dan glowing. Kok gitu, Nin? Yap, karena kamu cukup datengin dan treatment di Martha Tilaar Salon Day Spa, terus kamu sudah bisa tuh, melakukan perawatan facial terbaru Glow Radiance yang terinspirasi dari Gunung Fujiyama Jepang. It’s so good news for me as Perempuan Indonesia yang nggak mau bangetttt punya kulit yang kusam. Yeayyy!






“Kami sadar akan dinamisme dan agresivitas dunia kecantikan yang semakin maju, menuntut Martha Tilaar Salon Day Spa harus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah perempuan Indonesia. Sehingga kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan salah satu perusahaan kosmetik Jepang yaitu Livelife yang sudah teruji kualitas dan mutu perawatan kecantikannya di dunia,” tutur Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur Utama PT Cantika Puspa Pesona.

Turut hadir juga sebagai narasumber; dr. Astrid Febiola, MSi (pakar Aesthetic Medical Doctor dan Consultant Doctor di Puspita Martha International Beauty School dan Ayla Dimitri sebagai Brand Ambassador rangkaian produk dan treatment #GlowRadiance.

Perawatan facial Glow Radiance ini merupakan hasil penelitian Tim Research & Development Martha Tilaar Salon Day Spa yang berkolaborasi dengan dengan Livelife dan telah melalui uji efikasi, uji tes logam dan mikro di Jepang dan BPOM Indonesia. Seluruh bahan utama dari perawatan facial Glow Radiance ini mengandung bahan alami yang berasal dari Gunung Fujiyama.


"Menggunakan 4 varian produk yaitu: Mineral Stone Spray, Bio Vitalizing Cream, Bio Purity Liquid, dan Powder Mineral Gel, itu langsung berasa sekali manfaatnya untuk kulit aku pribadi sejak pertama kali merasakan perawatan, kulit terasa lebih sehat, cerah, bercahaya, dan tampak lebih muda," ungkap Ayla Dimitri, sebagai Content Creator, Beauty/Fashion Blogger yang sekaligus Brand Ambassador #GlowRadiance.

Ini foto diambil sehabis kita sama-sama pakai Mineral Stone Spray, lho! Glowingggggg bangeeet kaaann? 

Gimana gimana semakin penasaran kan sama facial treatment #GlowRadiance dari Martha Tilaar Salon Day Spa? Yuk, langsung aja datengin Martha Tilaar Centre Kuningan, Martha Tilaar Centre Cikini, Martha Tilaar Salon Day Spa Wahid Hasyim, Martha Tilaar Salon Day Spa Prapanca, dan Martha Tilaar Salon Day Spa Kelapa Gading. And then kamu juga bisa cari tahu info detailnya di sini!

Eits, sebelum kamu perawatan, kamu bisa kepoin dulu nih, gimana Ayla Dimitri melakukan treatment facial Glow Radiance. Click it!



Perawatan facial Glow Radiance ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang memang memiliki permasalahan kulit wajah kering dan kusam.

Keep your day shining and stay glowing with Glow Radiance by Martha Tilaar!



Seeeeee you when I see youu on my next post! 💋


You Might Also Like

3 komentar

Calling Sponsor!

Calling Sponsor!
I'm Committee of @hijaberscommunitybogor please contact me or DM IG: @hijaberscommunitybogor for support our event. Thanks :)

Part of Multikel.com

Part of Multikel.com
Co-Founder of Multikel.com :) If you need media partner or media placement please contact/message to: team.multikel@gmail.com with Subject: Media Partner / Media Adv Placement. Thanks :)