[REVIEW] BEAUTY WITH PRATISTA SKIN CARE, HELLO GOOD SKIN!

06.00

Love Yourself, Love Your Skin, SUPER LOVE PRATISTA SKIN CARE! ❤



Assalamu'allaikum beauties 😊 !

Bagaimana apakah hari dan wajah masih cerah? hehe. Semoga selalu Allah berikan cantik-cerah luar dan dalam ya. Amiiiinnn.

Yap, aku seperti biasa ingin memberikan kabar bahagia nih, insyaAllah bermanfaat. Beberapa yang kenal aku atau tau lah wujud aku yang sesungguhnya hihi, udah gak asing pasti dengan wajah aku yang masih ada bekas jerawat juga tersedih scar/bopeng/pori besar :( aslinya , kalau di foto sih aman ya kadang keliatan jelas kadang nggak terkesan mulus, efek cahaya or efek lensa kamera canggih gitu yang masyaAllah.

And finally ku happy sekali karena dengan hadirnya Pratista Skin Care ini bisa membuat aku menghemat, FYI, aku sedang rutin treatment laser CO2 untuk meratakan pori-pori besar, dan itu masyaAllah juga harganya, hikss sedih beb kalau diceritain hihi. But it's okay ya kan rezeki udah Allah yang atur. Contohnya ini bisa dikasih kesempatan mereview 5 produk skin care paket komplit yang aku lagi butuhkan, rezeki kan? ye ye ye :)

Nggak mau banyak curcol lagi aku mau langsung ceritain dan jelasin aku selama 4 minggu terakhir ini merawat wajahku yang lumayan banyak bopengnya ini pakai rangkaian apa aja sih dari Pratista?

1. Brightening Facial Wash


Menurutku ini sabun wajah yang ringan banget, no fragrance, gak banyak ngeluarin busa, tapi aku uji coba setelah cuci muka beneran gak ada nampak aku lihat lagi di kapas sisa sisa makeup/kotoran di wajah setelah mencuci muka dengan facial wash Pratista ini.

BRIGHTENING FACIAL WASH, KOMPOSISI: Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Glycol Distearate, TEA Tree (Melaleuca Alternifolia) Oil, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Potassium Hydroxide.

Why? Ya, facial washnya ini kaya akan kandungan AHA yang maksimal dalam mengangkat kotoran, membersihkan wajah, mengatasi jerawat, of course mencerahkan wajah.

2. Centella Series Pratista - Centella Enrich Essence
Nah, ini sih yang aku paling luv, nggak pernah aku temuin atau pakai sebelumnya produk essence khusus dan fokus buat bopeng, mana gemeess banget lagi aplikatornya, uuuuu.

Centella Enrich Essence, Komposisi: Alcohol, Aqua, Glycerin, Centella Asiatica Leaf Extract, Butylene Glycol, Salicylic Acid, Methylsilanol Mannuronate, Carbomer.
Aku jatuh hati banget sama bentuk aplikatornya, no fragrance, kaya pakai toner tapi pas ke kulit rasanya, nyesss, enak gitu, aku yakin ini ampuh naikin kolagen yang membuat kulit aku yang bopeng bisa ternutrisi sehingga perlahan menutup dengan kulit yang baru dan lebih kenyal pastinya, sebab adanya kandungan Centella Asiatica, nggak cuma meningkatkan produksi kolagen, tapi juga memberikan efek calming, mencegah kerutan, dan sebagai sumber antioksidan. Eh ya, bisa juga lho buat keluhan scar (bopeng) bekas cacar air dan jerawat. INI AKU HIGHLY RECOMENDED BGT SIH PARAH, terasa banget soalnya perubahan di bopeng aku, perlahan ngecil, nutup, aduh ingin CRY BAHAGIA. ^__^

3. Centella Series Pratista - Centella Enrich Serum

Serum ini buat aku beda dari yang lain karena meski kental juga agak berwarna kuning, tapi pas diaplikasiin di wajah nggak bikin lengket sama oily face, justru semacam glowing gitu, aduh, beneran deh ini aku luv bangetttt juga sama ini soalnya ini beda dari serum biasanya, Centella Enrich Serum ini tuh, ada kandungan Centella Asiatica 2x lebih banyak yang bisa mencegah kerutan juga menghidrasi kulit, jadi kulit bekas jerawat dan cacar air makin maksimal setelah menggunakan Essencenya dilanjut dengan Serumnya ini, MasyaAllah deh berasa banget kulit aku lebih mengecil pori-porinya, tapi gak oily dan gak bikin beruntusan.

4. Centella Series Pratista - Centella Day Cream

Centella Asiatica plus tabir surya SPF 30 ini ada dalam Centella Day Cream, jadi pas mau berkutat di luar ruangan, gak perlu kuatir, soalnya cream ini ampuh melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Aku biasa pakai pagi dan siangnya setelah wudlu, solat dhuzur, touch up lagi pakai ini sebelum make up.



5. Centella Series Pratista - Centella Enrich Cream 
Cream ini aku gunakan di malam hari, baik banget untuk memberikan calming, meningkatkan produksi kolagen. Teksturnya creamy banget tapi gak lengket, pas besok pagi muka juga jadi gak oily, malah kaya seger banget gitu, lanjut lagi deh awali pagi dengan gunain facial washnya. :)

Banyak banget ya 5 produk begitu, seriusan, Nin? Ciyuslah, menurut aku gak ada yang instan semua butuh proses, masih 5 kok ini, biasanya aku ada beberapa rangkaian lagi, namun, sesuatu yang berlebihan itu kan nggak baik juga ya, for me 5 rangkaian produk dari Pratista Skin Care ini it's enough kok, asal rutin dan disiplin ya, pasti berasa deh perbedaan dan manfaatnya.




Next, aku mau share juga langkah - langkah urutan pengaplikasiannya, aku biasanya menggunakannya dengan urutan sebagai berikut:

1. Bersihkan dan cuci wajah menggunakan Brightening Facial Wash

2. Gunakan Centella Enrich Essence (aplikasikan sambil mengusap menggunakan aplikatornya/usap pijat/ditepuk dengan ringan menggunakan tangan)

3. Diamkan 1 menitanlah biar meresap dulu essencenya kemudian dilanjut pakai Centella Enrich Serum sambil ditepuk-pijat juga dengan tangan hingga dirasa meresap

4. Lanjut gunakan Centella Enrich Day Cream (PAGI) / (SIANG after solat dhuzur)

5. Saat malam ulangi lagi langkah 1-3 dilanjut dan diakhiri dengan Centella Enrich Cream (MALAM)

Jangan lupa minum air putih yang cukup, kurangin gorengan/makanan berlemak berminyak, konsumsi juga suplemen/vitamin, olahraga teratur, dan istirahat/tidur yang cukup, dan repeat order terus skincare dari PRATISTA SKIN CARE.

The Results.....

BEFORE


AFTER, say masyaAllah ya, *maksa :D



Sepedeeee itu akutuhhh foto bareng Memsye Gigi, bopengku perlahan bye bye beneran, menutup, mengecil, jadi seglowing ini, HAPPPPYYYYY huhuu Thanks PRATISTA SKIN CARE :')) terharu aku tuh hehe :))


Welcome good & healthy skin, bye bad day! Wish you love this product like me love it! :))


You wanna try and buy Pratista Skin Care? please click ---->http://pratista.co.id/ to know more about  Pratista Skin Care, grab fast! 


Let's to follow  @smartbeautycommunity dan @pratista.official yay!





-------- Thank you for reading.... see yaaa on next blog post :)
 
Wassallamu'allaikum,
Love❤

https://www.instagram.com/hidyanindya/


You Might Also Like

0 komentar

Calling Sponsor!

Calling Sponsor!
I'm Committee of @hijaberscommunitybogor please contact me or DM IG: @hijaberscommunitybogor for support our event. Thanks :)

Part of Multikel.com

Part of Multikel.com
Co-Founder of Multikel.com :) If you need media partner or media placement please contact/message to: team.multikel@gmail.com with Subject: Media Partner / Media Adv Placement. Thanks :)