[REVIEW] Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

05.30

Menikmati Sentuhan Alam Saat Menginap di Hotel Sentul Lake Resort & Conference Center

“The mountains are calling and I must go.” ― John Muir

Assalamualaikum semuanyaaa, heloohaaaaa, akhirnyaa yaaa aninmouse bisa sharing about a great place juga. ^__^

Aku tuh anaknya gampang banget happy kalau udah ada di lokasi suatu tempat yang bener-bener menenangkan dan suasana alam pegunungannya berasa banget, rasanya jadi semacam magnet kulkas gitu yang maunya nempel terus *apasihhhKrikKrikk hiii, nah, akupun begitu betah banget and super happy ada di ASTON SENTUL LAKE RESORT & CONFERENCE yang buat aku jadi punya satu pengalaman baru lagi yang nggak akan pernah terlupakan dan yang parahnya pengen banget stay terus di sini nggak mau pulang, haha.
Belum parkir aja masih di dalam mobil udah berasa banget ini bakal menyenangkan hati, nggak salah pilih lokasi menginap untuk dapetin ketenangan, keteduhan, dan inspirasi menulis.


Aninmouse kenapa bisa jatuh cinta sama ASTON SENTUL LAKE RESORT & CONFERENCE?

Yap, aku akan jawab karena buat aku hotel yang mewakili perasaan ku saat itu dan yang bisa mengerti inginku hanyalah ASTON SENTUL LAKE RESORT & CONFERENCE *tsaaaahhhh. nyehehee, ok serius deh aku jawab kenapanya karena aku punya beberapa alasan dan ulasannya:

1. Mountain Viewnya Yang Bikin Tenang
Aku penasaran banget dari awal opening, cuma bisanya kepo dari FBIG, dan Twitternya ASTON SENTUL LAKE RESORT & CONFERENCE udah bisa langsung mengkhayal haluuu beuhhh pasti endessspoll bangett deh kalau nginep, cuma liat foto-fotonya udah langsung ngiler dan mulai menentukan waktu yang tepat untuk bisa stay one night in this hotel. Yayyyy, finally nggak haluu lagi, it happen, sudah ku duga, dan bahkan diluar dugaan ternyata bener-bener lokasinya menyendiri gitu, and can charge my mood bangettttt yang emang doyan sama udara sejuk, dingin, dan terpenting bisa liat itu Mountain Viewnya-Gn.Pancar, Sentul, Jawa Barat. (happy paraahhh secara kamar aku di rumah pun begitu bangun terus buka jendela langsung deh bisa liat ujungnya Gn.Salak, mancaappp kann? hhiii).

 Aninmouse sampai di lobby Aston Sentul Lake Resort & Conference 😍





Aninmouse mulai memasuki room, super bersih, dan wangiiiiiiiii 
Tau-tauuuuu bangunnnn booooboooo, hoaaaaaaahhhhhhhhhh ku girang syekali liat Gn.Pancar yang terpampang nyata dari room ku, Masya Allah nikmat Allah dan ciptaanNya luar biasa! 😍❤
Nah, ini dia Mountain View pkl. 05.00 WIB dari room aku pas nginep di Hotel Aston Sentul

Seumur hidup ini pertama kalinya ngerasain nginep di hotel terus salat subuhnya langsung liat langit dan mountain view dari Gunung Pancar, super sejuk, teduh, loveeeeeee bangetttt sama Aston Sentul Lake Resort & Conference Center 🌋❤







Suite Bedroom [photo: doc.Aston Sentul]

Honeymoon Suite, cocok buat kamu yang mau honeymoon [photo: doc.Aston Sentul]

Saran dari aku untuk coba tanya-tanya lagi ya sama receptionistnya baiknya di room mana yang bener-bener bisa dapetin view seindah dari room aku, so sorry aku nggak bisa kasih tau biar kalian penasaran dan bisa hub langsung Aston Sentul Lake Resort & Conference Center nya cie gitu, hihi *sok rahasian* biar kalian penasaran kan ceritanya dan biar langsung mampir ke Aston Sentul, hehehe.

2. Fasilitasnya Yang Super Good

Abis bangun dari tidur ku terus bobo lagi *eehh ahhahaaa, nggak lah kalau aku langsung gemes banget alias nggak sabar mau nyobain fasilitas-fasilitasnya yang cukup menarik perhatian aku banget, salah satunya ialah Fitness & Gymnya, Swimming Poolnya, Karaoke roomnya, and Meeting Roomnya (nggak mau meeting sih, namanya juga mantan reporter dan blogger ya kepooooin semuanya aja deh selama yang positif dan menghasilkan sesuatu yang bisa dishare dengan baik wajib hukumnya dikepoin, jangan kepoin socmed mantan mulukkk yaaa, mending kepoin Aston Sentul ajaaa, nyeheehheeheee, peaceeee loveeee).😜
Trus nih dari hasil kepo, aku dapet bocoran buat fasilitas selanjutnya yang lagi dalam proses ialah Spanya, wowww, nggak sabar mau icip Spanya, ditunggu (banget) Spa at Aston Sentul is very soon.





Amazinggg lah berenang sambil liat gunung lagi, nggak perlu kuatir ada kids areanya juga kok dan ruang bilas juga ganti yang bersih banget dan nyaman. Renangggg happyyyy deh hari itu aninmouse sama keluarga pokoknya, the best place ini!




Main basket, main futsal, lari-lari imut di sini bisa bangetttt semakin keliatan jelas gunungnya lho, gusss banget juga buat foto OOTD yang sporty look, highly recommended!

Karaoke Room

Meeting Room / Photo: Doc. Aston Sentul
3. Resto and Foodnya Yang Super Yummy

Beres pecicilan sana-sini ngerasain all fasilitas 'mevvah' dari Hotel Aston Sentul ini, perut aninmouse mulai keroncongan dan ini yang paling ku suka mereview foodnya dan membuat kalian lapaaaarr dang ngeeeceess hahaha, ye ye la la, siap-siap lapeeeeyyy dan ngiler yayyy, nyehehee....

Barata Coffee and Resto Aston Sentul Lake Resort & Conference Center / Photo: Doc.Aston Sentul

Siap-siap mau breakfast aninmouse, pilihannya banyak banget komplit pokoknya kenyang nampol, bersih, super yummy!


Waffleeenya sumpaaah endeeesss bangettttt campur honey and ditemani susu putih, nyummm!

Menunya beragam dan dijamin bikin kalian mau pesen semuanya karena harga sama rasanya sesuai langsung dibuatin Chefnya, lho, yuk, iciippp, karena kalau kalian nggak mau nginep pun bisa mampir lunch dan ngopi santai di sini.

And jenjeng akhirnya aku memilih memesan yang paling favorit di sini menurut chefnya dan juga jadi favorittt aku bangettt secara aku juga fans berat ikan salmon, Yihiii, call it Monte Salmon😋❤ You must try it yaa klo ke Aston Sentul!

Nah, ini favoritnya Mamanya Aninmouse, Tongseng Daging. Ini Enak bangetttt jugaa aku icip beda ya kalau Chef yang masak, yummmm yummmmm

Oh, My Monte Salmon, you soooo..nyummm yummm ❤😋 *ngeceeesss
Nah, setelah aku posting di IG aku  banyak banget yang tanya about the price.

ANINMOUSE HARGANYA BERAPA SIH KALAU MAU STAY DI ASTON SENTUL?

Ok, aninmouse jelasin dikit berdasarkan hasil kepoan ku bincang-bincang sama pihak Hotel Aston Sentulnya.

- Untuk rate harga kamar/night standardnya start from 1,6 jt/night 
- Untuk Villa One Bed start from 3,7jt and for Two Bed start from 4,5 jt

Ada juga Birthday Package, Wedding Package, Meeting Package, and Dinning Ettiquette (cucokk buat kamu yang mau ngelamar pasangan kamu, rayain anniv, dan honeymoon) harganya bisa berubah-ubah jadi saran dari aku mendingan kalian sekarang udah mulai cekidot cekidot socmednya Aston Sentul:

WEB || Facebook || Twitter || IG Aston Sentul Lake Resort & Conference Center or bisa langsung hubungin dan juga dateng untuk survey misalnya yang mau acara keluarga/kantor ke:



Jl. Pakuan No.03 Bogor, Sentul City, West Java,Indonesia 16810
t : +6221 2909 8888
f : +6221 2909 9100
e : sentulinfo@astonhotelsinternational.com


Yuk, agendakan liburanmu dari sekarang untuk libur Natal dan Tahun Baru karena ada promo menarik nih dari Aston Sentul:


Buat kamu yang long weekend kemarin mampir ke Aston dan akan mampir dalam waktu dekat jangan lupa juga buat ikutan ini ya:




Olraaaittt, aninmouse mau kasih rate 9,5/10 for Hotel Aston Sentul, nggak sabar buat kasih review'an ke kalian aninmouse singgah ke Villanya Aston Sentul, penasaran kan? Chekidoot di postingan ku selanjutnya, mungkin sehabis tahun baruan hihiiiiiiii, hayooo kalian tahun baruan di mana? Better bareng aku aja yuk di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. !


Powered by: Aston Sentul Lake Resort & Conference Center
Thanks for reading....see ya on next blogpost....enjoyed!❤😘





You Might Also Like

2 komentar

Calling Sponsor!

Calling Sponsor!
I'm Committee of @hijaberscommunitybogor please contact me or DM IG: @hijaberscommunitybogor for support our event. Thanks :)

Part of Multikel.com

Part of Multikel.com
Co-Founder of Multikel.com :) If you need media partner or media placement please contact/message to: team.multikel@gmail.com with Subject: Media Partner / Media Adv Placement. Thanks :)