[REVIEW & SWATCHES] 3 Alasan Ku Jatuh Hati Dengan QL Cosmetic Lip Cream Matte

06.00

Lip Cream Matte Local Brand yang Murah Tapi Kualitas Mevvah, Let's Try It, Beauties!

Assalamuallaikum wr.wb beauties!

Maafkan karyawan swasta yang merangkap menjadi blogger namun menjurus tak produktif, huhu *alasan saja dasar pemalas, huuh! (seriusan cibukkk kok) hahahaa. Mohon maaf yay, so...yeah, welcome back to my new blog post!

Yups, aninmouse mau ngereview dan ngeswatch 8 shade Lip Cream Matte asli made in Indonesia alias local brand/product yang mampu meracuniku, thanks para kakak-kakak blogger/vlogger terutama pemilik blog: http://www.tipscantikmanda.com/ alias kak Manda yang selalu bisa bikin aku jadi lebih semangat dan produktif juga meracuniku, aku paling gga sanggup shayy kalau lihat review'an lip cream matte yang harganya cucok di dompet ntap di bibir like it, LIP CREAM MATTE QL COSMETIC!

Wohooo penasaran gak sih aku curcolll alesan aku akhirnya memutuskan untuk mencoba dan mereview ke-8 Lip Cream Matte dari QL Cosmetic ini? *harus penasaran haha, maksa, karena dijamin abis ini pada teracuni deh, hihi!


8 Shades LIP CREAM MATTE QL COSMETIC

Ok, kenapa aku jatuh hati dengan QLCosmetic Lip Cream Matte, berikut ulasannya:

1. Banyak yang Ngereview

Kebayang gak sih kalau awalnya yaudah biasa aja cukup tahu kalau ada QL Cosmetic nah pas tahu banyak banget teman-teman/kakak-kakak blogger/vlogger/youtubers yang ngereview sudahlah aku menyerah dan aku teracuni seketika akuuu langsung mencobaaaa QL Cosmetic Lip Cream Matte ini tanpa pikir panjang lagi. Jadi, menurutku dari pada bertanya-tanya itu bagus gak bla bla banyak tanya mendingan ya gaes langsung dicobain sendiri.

2. Harganya Murah Bangeeettttt

Nah, setelah memutuskan untuk mencobanya karena banyak reviewan yang ciamik dari QL Cosmetic Lip Cream Matte ini, alasanku juga karena harganya cucok di dompet aku, ini Lip Cream Matte termurah yang aku punya, cuma dengan @36ribu aja udah bisa dapetin kualitas yang kece pas dipake, wanginya enyaak banget lagi kaya candy gitu (tenang gak bikin pingsan kok hehe).


21 Peach Angel - 22 Pink Me - 24 Nudy Classic - 25 Nude Brown - 26 Flaming Rose - 27 Exotic Red - 28 Apple Berry -  29 Sugar Plum
Buat aku pribadi untuk ukuran sebuah lip cream matte local brand ini sudah terbaikkkk, 36ribu aja, ya, sekitar 288ribu udah bisa dapetin 8 warna cyantikssnya QL Cosmetic Lip Cream Matte, biasanya 200rb'an cuma dapet 1 or 2 lipstick aja kan tapi kan kalau udah nemuin yang murah dengan kualitas yang awesome gitu aku sih langsung jatuh hati. Hihi.

3. 8 Shade Dengan Kualitas yang Ntapppp

Jadi setelah aku mencobanya aku sungguh tak menyesal memilikimu wahai 8 Shade QL Cosmetic Lip Cream Matte, heaven!


Let's Swatches it!


What u're fav shade? My fav is 24 Nudy Classic and 28 Apple Berry
Kualitas?

Yuuhuuuu, NTAPPPP SISSTTT! Why? Biasanya kalau abis makan or minum aku touch up kan, ini nggak perlu lagi, masih nempeellll dan bertahan sangat baik dibibir aku bahkan saat aku lupa pake basic cream lip/lip balm gitu ternyata QL Cosmetic Lip Cream Matte ini bukan cuma matte dan enak dibibir tapi juga bisa melembapkan bibir aku gitu, bebas cracckkyyy dan nggak nempel ke gelas/sedotan pas abis minum, ntapp kan???



Overall aku takjub sih dengan QL Cosmetic Lip Cream Matte ini, dengan harga yang super duper terjangkau, mattenya awesome, coverage dan pigmented abiss, super kece dibibir bikin lembap, wanginya enak pengen dijilat jadinya *lahhh mulai deh aliiigggg si aninmouse ahhahaaa, abis wanginya endesss dan gak bikin pingsan hahaha malah bikin bibir eykee semacam pakai lipstick" yang harganya selangit yang tak mampulah aku gapai itu, jadi sudahlah aku sudah luvvv dengan QL Cosmetic Lip Cream Matte ini jangan diracuni product lip cream matte lainnya lagi yawww hahaa.

Alright
, karena aku suka nggak mudah cucok nemuin warna merah tapi keunguan tapi merah nggak cabe halah apa yah ahahaa semua itu aku akhirnya dapetin di QL Cosmetic Lip Cream Matte shade no. 28 Apple Berry biasanya aku pakai ke acara for night make up look atau ke acara yang melarang ku memakai lipstick nude hahaha, and then for nude nya yang aku pakai harian ke kantor ialah yang shade no. 24 Nudy Classic.

Nah berhubung para fotografer juga teman-teman sepermainan bosyen dan protes kalau eyke pake lipstick nude terus yang cenderung pucat, muka melas, sedihan, *hmmmm krik kriikkk wokeh ku berpose dengan QL Cosmetic Lip Cream Matte shade no. 28 Apple Berry ya yang bagiku direviewan kali ini dari ke-8 warna aku jatuh hati dan melovee ini pake bangettt dan membuat orang-orang berkata wah pake lipstick apakah itu, kok kece, brand luar apa, pasti mehong yaaa? Dudududuuu ini mursidaaa (murah) cyinnn cuma 36ribu bisa dibeli di toko – toko kosmetik atau QL Cosmetic official online store @QLCosmetic_Online.






Click here to more info and then click websitenya www.qlcosmetic.com.


My Fav Shades no.28 Apple Berry
 Masih belum puas juga dengan reviewan aku diblog? Check reviewan and swatches QL Cosmetic Lip Cream Matte ini di youtube channel ku juga yaw, please click it ---> https://www.youtube.com/watch?v=lowJbcdQnos&t=7s



Thank you for reading/watching see yaaa on next blog post

Wassallamu'allaikum,

Love❤

@hidyanindya



https://www.instagram.com/hidyanindya/?hl=id





You Might Also Like

0 komentar

Calling Sponsor!

Calling Sponsor!
I'm Committee of @hijaberscommunitybogor please contact me or DM IG: @hijaberscommunitybogor for support our event. Thanks :)

Part of Multikel.com

Part of Multikel.com
Co-Founder of Multikel.com :) If you need media partner or media placement please contact/message to: team.multikel@gmail.com with Subject: Media Partner / Media Adv Placement. Thanks :)