[REVIEW-PART 1] Tiffany Kenanga Hijab House & Boutique: Temukan Stylemu Di Sini!

04.28

Update your style with Tiffany Kenanga Hijab Collection! Let’s check my style with Tiffany Kenanga Hijab’s items


Assalamuallaikum,
Heyhooo, come back to new blog post, biasanya aku review about beauty, kali ini about fashion item yang lagi jadi kesayangan aku banget *ialaahhh ada ukurannya soalnya hahahahahaha. Yap, aku mau cerita mulai dari Tiffany Kenanga Hijab sebelum punya Hijab House dan Boutique sendiri, alias masih dalam satu kawasan di tempat Dian Kenanga Totok Aura Wajah, Pejaten, Pasar Minggu, beginilah penampakannya…..

Biarpun masih di display jadi satu di dalam tempat totok aura wajah Dian Kenanga, tapi koleksi-koleksinya bikin aku luluh dan akhirnya nyobain, ngereview (dapet gretongan dari Tante Dian-Tiffany, hihii maacii tantee dan dik Tiffany) hingga akhirnya doyan banget nagih belanja di sini. Yang didisplay so…far…bikin yang lagi melakukan perawatan totok wajah jadi beli.

Alhamdulillah, akhirnya SENIN, 10 APRIL 2017, Tiffany Kenanga HIJAB HOUSE & BOUTIQUE jadi juga alias sudah opening yang berlokasi nggak jauh dari tempat Totok Aura Dian Kenanga Pejaten, tepatnya di  JL. PEJATEN BARAT RAYA NO. 44 A/45 T, KEMANG - JAKARTA SELATAN. (nggak begitu jauh kok dari Pejaten Village Mall).

Morning View

Night View (seharian aku di sini bahagiaaaaaaaa hehehee)
Apa yang terjadi saat aku punya kesempatan dateng ke TIFFANY KENANGA HIJAB HOUSE & BOUTIQUE?
Haloo Adik Manisss Tiffany Kenanga *sang owner , masih beliaa udah jago bisnis, awesomeee! Sukses terus!




HAPPYYYYYY BANGETTTTTTT, KAGUMMM BANGETTTTT! Karena bangunannya yang elegan, nuansa hitam-putih- minimalis, dan nyaman banget, bikin betah kalau mau pilih-pilih dan belanja. Rasanya beda banget pas masih di dalam Totok Aura Dian Kenanga *yaa iyaalah namanya juga udah jadi butik ya hehehe. 

Jadi, langsung aja, yuk, lihat apa aja sih yang aku lakukan di dalam Tiffany Kenanga Hijab House & Boutique?

1. Kalap dan nyaris khilaf niat ngereview lihat-milih eh malah belanja deh
Clothing - Pants- Skirt Area

Mukenah - Sajadah Area
2. Centilllll, semuaa dicobaain dan mirror selfie terus 
Koleksinya Tiffany Kenanga Hijab ini mampu menyulap aku yang anaknya monokrom bangettt jadi tiba" pastelicious color style, hihi


3. Photosshootttt
Thanks banget untuk Mba Illa yang sabar dan juga team di butik yang baik", pokoknya kalian berhasil menyulap akuu jadi anak pastel, hhehee.


Behind the scene - before photoshoot dibantu oleh Mbaa Illa alias stylist dan ketua geng di butik heheee, Thanks Mba Illaa
And then, the results.......
- Look 1




Bisa dipake sama yang nggak berhijab juga langsing dan nduutt (sperti akyuu ini) Hamdalah ya muattt hehee 😜
AMIRA KIMONO
Warna : Coklat-Abu |  Bahan : Cotton |  Ukuran : S-M / L-XL  |  Lebar Pinggang : 60-72 / 80-85  | Lebar Dada : 80-88 / 96-100  |  Panjang baju : 89

- Look 2
ASUZA BOMBER JACKET
Warna : Pink |  Bahan : Cotton|  Ukuran : S-M  L-XL | Lingkar Dada : 156/162 | Panjang Lengan : 58 | Panjang Outer : 73

Click here for more details and order!

Gimana gimana? Kamu suka yang mana? Tenang masih banyak lagi, lho yang lainnya bisa kamu dapetin di Tiffany Kenanga Hijab House & Boutique!
Ada apa aja sih, Nin di Tiffany Kenanga Hijab House & Boutique?

- Hijab/Scarf

- Mukenah

- Sajadah

- Clothing Collection (Blouse, Dress, Outer, dan Pants/Skirt)

*itu semua akan aku bahas per point and details di postingan aku selanjutnya ya, ditungguuuuuuuuuuu............
Thanks for reading, semoga bermanfaat, see yaaa on TIFFANY KENANGA HIJAB HOUSE & BOUTIQUE [PART 2] better you follow IGnya: @tiffanykenangahijab to update info about new collection or info event dari Tiffany Kenanga Hijab and you can shopping with click www.tiffanykenangahijab.com !


Visit: www.tiffanykenangahijab.com yay!


Wassallamu'allaikum,

Love❤

@hidyanindya

https://www.instagram.com/hidyanindya/


You Might Also Like

0 komentar

Calling Sponsor!

Calling Sponsor!
I'm Committee of @hijaberscommunitybogor please contact me or DM IG: @hijaberscommunitybogor for support our event. Thanks :)

Part of Multikel.com

Part of Multikel.com
Co-Founder of Multikel.com :) If you need media partner or media placement please contact/message to: team.multikel@gmail.com with Subject: Media Partner / Media Adv Placement. Thanks :)