4 Barang Ini Selalu Dibeli Orang Indonesia Saat Promo Hari Raya Lebaran

03.30


Photo by: Pinterest
Tidak terasa ya kita sudah memasuki minggu ke-3 berpuasa. Pikiran kita pun sudah mulai campur aduk nih, sudah ada yang berencana ingin mengambil cuti, mudik, dan membeli barang-barang yang serba baru untuk keperluan di hari raya Idul Fitri.
 
Bicara soal barang-barang yang serba baru pasti akan selalu dikaitkan dengan THR, jika THR sudah cair apa langsung begitu saja uang dibelanjakan? Tentu tidak kan? Bukan orang Indonesia namanya kalau tidak menanti yang namanya SALE atau diskon alias promo, ehm...bahasa kerennya Promo Hari Raya lah gitu, hehe. Dimana ada promo disitulah kita pasti gercep (gerak cepat).

Percaya atau tidak saat promo besar-besaran di hari raya tiba, barang-barang ini pasti menjadi incaran untuk kamu beli dan berucap "asik barang incaran untuk lebaran lagi promo!" hehe. Jadi apa aja tuh barang-barang yang selalu dibeli kebanyakan orang Indonesia saat promo hari raya lebaran?

1. Busana Muslim
Ini pasti menjadi list utama kamu kan? Pengennya lebaran itu kembali fitri, semua yang lama ingin diganti yang baru, termasuk baju lebaran. Nggak heran deh kamu pengen beli berbagai busana muslim agar bisa tampil kece di hari raya Idul Fitri dengan harga diskon atau yang sedang promo biar bisa belanja banyak tuh, hehee.
photo by: mataharimall.com

2.  Gadget
Setelah busana muslim, ngaku deh pengen juga ganti gadget? Iya kan? 
Nah, biar kantong nggak langsung jebol nih kamu harus cari tahu dulu deh gadget yang kamu pengen beli itu lagi di sale atau sedang ada promo, pasti ada kok, jadi pastikan ya kamu membeli dan punya gadget baru di hari lebaran dengan harga promo.
photo by: mataharimall.com

3. Power Bank
Masa punya gadget baru nggak beli power banknya? Nggak komplit dong rasanya lagi mau eksis di sosial media malah lowbat, oke sip itu tandanya kamu harus segera berburu power bank yang lagi promo tapi harus tetep teliti ya baca keterangan produk dan jangan sampe salah beli yang berakibat kamu jadi rugi.

 

photo by: mataharimall.com


4. TV LED
Rumah kamu kebagian untuk berkumpulnya keluarga besar di hari lebaran nih? Nggak seru kalau kumpul di ruang TV dengan TV lama, waktunya kamu upgrade TV mu dengan TV LED yang baru namun, tak menghabiskan uang THR mu, hihihi. Jadi ya mesti gencar mencari promo atau diskon untuk membeli TV LED yang baru. Asiknya...bisa nonton bareng keluarga besar pakai TV LED yang baru dengan harga promo lebaran.
photo by: mataharimall.com

Bener kan ke-4 barang di atas ( Busana Muslim, Gadget, Power Bank, dan TV LED) cuma mau kamu beli saat sedang ada promo? Barang apapun yang ingin kamu beli untuk keperluan hari raya tanpa harus membobol abis THR dan rekening mu bisa kalian dapatkan dengan mudah, murah, dan memuaskan hanya dengan belanja di MatahariMall.com!

Photo by: Pinterest
If you can't stop thinking about it

BUY IT
Ada Promo Hari Raya Lebaran di MatahariMall.com? Beliiiii Ajaaaa!




You Might Also Like

3 komentar

Calling Sponsor!

Calling Sponsor!
I'm Committee of @hijaberscommunitybogor please contact me or DM IG: @hijaberscommunitybogor for support our event. Thanks :)

Part of Multikel.com

Part of Multikel.com
Co-Founder of Multikel.com :) If you need media partner or media placement please contact/message to: team.multikel@gmail.com with Subject: Media Partner / Media Adv Placement. Thanks :)