MERACLE COLLAGEN & GLUTATHIONE: Ku Temukan Keajaiban Untuk Kulitku Hanya Dalam 10 Hari

13.00

Ini ceritaku yang menemukan solusi untuk kulit bermasalahku dan merasakan keajaiban yang sesungguhnya setelah 10 hari mengonsumsi MERACLE. Awesome!



Kulit Aninmouse Bermasalah?

Yapsss, of courseee, berminyak, sometimes kalau stress keluar jerawat, pori-pori besar, kusam, apalagi aku everyday pergi ngantor itu naik kereta commuter line PP Bogor-Jakarta, belum lagi naik ojek atau bus, duh, pasrah deh. Muka bakal mengkilap minyak banget, debu dimana-mana yang bikin jadi jerawatan juga kusam, uuuuu so..sad!

Nggak kebayang deh gimana itu kondisi kolagen dalam kulitku. Kolagen? Apa itu kolagen, Nin?

Sumber foto download from Shutterstock

Kolagen itu....
sejenis protein yang terdiri dari asam amino yang terbentuk dari karbon, oksigen dan hidrogen. Kolagen mengandung asam amino tertentu seperti Glycine, Proline, hydroxyproline dan Arginine. Kolagen menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, tendon, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen.

Namun, semakin bertambahnya usia, produksi produksi kolagen itu bisa menurun dan pada usia 35 tahun tubuh berhenti memproduksi kolagen, inilah yang bisa dinamakan masa penuaan.

Sumber foto download from Shutterstock
Ternyata bukan hanya kolagen ada juga glutathione yang harus kita jaga dan kulit kita miliki, karena  penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa produksi Glutathione bisa terus menurun 8-12% per dekade mulai usia 20 tahun. Jadi, jika kita memiliki glutathione rendah itu bisa sangat rentan terhadap penyakit kronis dan metabolik. Hal demikian bisa merusak sel-sel kulit yang mengakibatkan kulit kusam dan keriput.

Lalu gimana ya caranya biar kulit tetap kaya akan collagen & glutathione?

Usia yang semakin bertambah memang bisa membuat kadar collagen & glutathione menurun, tapi itu semua bisa kita atasi dan kita bisa tetap memiliki kulit yang sehat dan cantik tentunya, dengan cara menjaga pola hidup sehat dengan tidak merokok, rutin berolahraga, menjaga pola makan sehat, tidak mengonsumsi alkohol, tidur yang cukup, dan menjaga, merawat kulit tidak hanya dengan skin care tapi juga harus dari dalam dengan mengonsumsi minuman yang ada kandungan collagen & glutathionenya.

Terus, ada gitu ya, Nin, minuman seperti itu?

O... tentu ada dong! Yap, finally FUNSHARE mempersembahkan produk Anti-Aging MERACLE dengan formula terbaik dan premium quality dengan kandungan Collagen terbaik dari Amerika dan Glutathione terbaik dari Jepang untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Awalnya nggak percaya nih, emang iyaaaa yaa bisa yaaa MERACLE ini bikin kulit kita jadi lebih cantik hanya dengan rutin mengonsumsi dalam 10 hari.

JENJEEEENGGGGGGGGGG!!!!!




OMG! Percaya nggak percaya but it's happen, kulit berminyak aku yang mengkilap semacam kilang minyak nih mukee ampe bisa ngabisin face paper berapa lembar huhu, tau-tau berasa banget di hari ke 8 udah mulai berkurang kadar minyaknya, jerawatku kempes, lama-lama memudar, kemudian semakin cerah glowing tanpa mengkilap/berminyak rasanya, unchh unchh... MERACLE it's so miracleeee! *ngaca ngaca ngaca teruss selfieee* hehehee genitttt!






Langsung deh, bertanya-tanya, kok bisa ya? Oooo...pantesan karena komposisinya itu ada, fish collagen, L-Glutathione, Pomegranate, Red Beet, Ascorbic (Vit C), Vitamin E, dan Stevia.




Collagen
Meracle collagen berasal dari Fish Collagen yaitu protein berserat yang diekstrak dari sisik atau kulit ikan laut, terdiri dari protein dan asam amino. Melalui proses hidrolisis untuk memecah protein menjadi molekul yang lebih kecil sehingga lebih mudah diproses oleh tubuh. Mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit, mencegah penuaan dini dan keriput serta menjaga kulit tetap sehat.

L-Glutathione
Master of Antioksidant, detoks, mencerahkan, menghaluskan, dan mengurangi flek pada kulit. Antioksidan memiliki peranan penting dalam detoksifikasi sel-sel kulit, menghilangkan logam berat, racun, dan radikal bebas. Glutathione tidak hanya antioksidan endogen, namun juga merupakan faktor penting dalam pemanfaatan energi, detoksifikasi, dan mencegah penyakit yang kita kaitkan dengan penuaan.

Pomegranate
Sudah nggak asing lagi dengan buah pome alias delima yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh apalagi kulit kita. Pomegranate yang ada dalam Meracle ini dapat membantu produksi kolagen alami pada kulit, regenerasi sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat muda dan cerah.

Red Beet
I think, warna merah pada minuman ini berasal merahnya dari buat red beet ini. Jadi, nggak perlu cemas kalau Meracle ini tanpa pewarna kok!

Red beet ini mengandung mineral seperti zat besi, tembaga, kalium, fosfor, triptofan, magnesium, karbohidrat, protein, serat larut, kaya akan antioksidan, caumarin, dan folat. Red beet juga mengandung banyak vitamin seperti vit A, B6, B9, dan C yang mampu mengatasi masalah jerawat, memutihkan, dan mencerahkan kulit.

Vitamin C dan E

Poli Askorbat merupakan jenis vitamin C terbaik karena memiliki tingkat keasaman yang rendah sehingga aman bagi lambung.
Yang punya sakit maag atau lambung seperti aku juga nih yang punya maag, aman-aman aja kok selama 10 hari mengonsumsi Meracle bahkan saat ini dibulan suci Ramadan.
Antioksidan yang terdapat dalam vit C & E melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas yang mengakibatkan kulit kering, jerawat, noda hitam, kusam, dan keriput.

Stevia
Stevia sebagai pengganti gula juga jadi memaksimalkan rasa manis yang aman dan alami rasa manisnya. Adanya nutrisi, vitamin, mineral; seng, magnesium, kalsium, dan sodium, mampu menangkal radikal bebas, bisa membuat pertumbuhan tulang menjadi lebih kuat.

Kalau dibrosur bilang 14 hari sudah terasa keajaiban, aku nggak butuh 14 hari, dalam waktu 10 hari aja udah terasa banget keajaiban Meracle ini bagi kulit wajah ku, seperti:

❤ Mengencangkan, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.
❤ Menghaluskan dan mengurangi flek pada kulit.
❤ Mencegah keriput dan penuaan dini.
❤ Mengurangi kemerahan pada kulit.
❤ Regenerasi sel-sel kulit mati, kulit lebih cerah, dan tampak muda.
❤ Mengurangi lingkaran bayangan hitam pada mata.
❤ Menjaga kesehatan rambut, kuku, dan sendi.
❤Melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas, perusak kulit seperti kulit kering, noda hitam, dan kusam.






Selama bulan Ramadan ini, aku mengonsumsi 2 sachet dalam sehari itu dengan cara, 1 sachet diminum sebelum tidur dan 1 sachet lagi sesudah makan sahur.

Jangan lupa juga untuk tetap mengonsumsi air putih 8 gelas per hari, olahraga teratur ringan saja yang seperti jalan kaki, makan sayur dan buah, dan Meracle deh! Heheehe.

And taaddaaaaa ini dia hasilnya!


Ku takjubbbb, jerawatnya cepat hiilang memudar, berminyaknya itu lhooo langsung bye byeee berkurang *keliatan jelas kan ya? *maksaa suuruh liatt hahaha, jadi cerah maksimal, emeeejiiingggggggg bangettttttt! Maukkk lagiii karena udah mau habis nih Meraclenya, hihiii.



Kepo kan? pengen juga kan ngerasain minuman enyaakk yang punya keajaiban cuma dalam 10-14 hari terus bisa punya kulit cantik, sehat, dan kaya akan collagen dan glutathione? Ternyata untuk dapetin itu semua nggak sulit kok! Masih kepooo bangettt? Nih, kepoin juga video di bawah ini ya:



Yuk, cobain MERACLE COLLAGEN & GLUTATHIONE




Click here for more info! Or you can visit Bellanova Country Mall Rk 3 No.8-9, Sentul City – Bogor untuk dapetin Meracle Collagen & Glutathione! Stay pretty and healthy yay!

See u on next post!

Love & Kiss,
Aninmouse 👯



❤ Photoshoot disupport and shoot by: @anksphotogasm 👀




You Might Also Like

1 komentar

Calling Sponsor!

Calling Sponsor!
I'm Committee of @hijaberscommunitybogor please contact me or DM IG: @hijaberscommunitybogor for support our event. Thanks :)

Part of Multikel.com

Part of Multikel.com
Co-Founder of Multikel.com :) If you need media partner or media placement please contact/message to: team.multikel@gmail.com with Subject: Media Partner / Media Adv Placement. Thanks :)