[EVENT REPORT] TAMPIL BLUSHLY di MAKEOVER x BEAUTYNESIA FAB WEEK 2018

04.00

Happy Me at MAKE OVER FAB 'Fashion - Art - Beauty' WEEK 2018 (1 - 7 Oktober 2018)
 

Assalamuallaikum beauties 😊 !

Tanya kabar udah biasa, baiklah, aku tanya hari ini cantik? Selalu dong ya, hihi. Sehat?  
*Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa ya, AMIN. Terpenting lagi nggak pernah bosyen mampir, baca blog yang ditulis si tikus yang gemar menulis ini, hehehe.

Duh, aku semangat banget nih ngetik ini karena aku betul-betul ingin sharing betapa aku bahagia bisa menjadi beautynesian (bagian dari beautynesia blog/blogger/membernya dari @beautynesia).

Firstly, i would like to thank you for beautynesia yang sudah memilihku menjadi 25 blogger yang terpilih untuk punya kesempatan mengikuti BLUSHLY LOOK BEAUTY CLASS with MORIN IWASHITA di minggu pertama bulan Oktober 2018, berlokasi di Atrium Laguna Central Park Mall.






Senang sekali bisa mengawali awal bulan kelahiranku dengan menghadiri event ini dengan dresscode warna favorit aku, Black :)) dan juga karena ini memang brand yang selalu membuatku penasaran ada produk apalagi sih, make over, nih, dan pas coba dan diaplikasikan ke wajah, ehmm... selalu takjub dengan hasilnya.

Jadi, sebenarnya ini acara apa sih, Nin? 



MAKE OVER FAB 'Fashion - Art - Beauty' WEEK 2018 

Acara ini dibuat untuk memanjakan para makeup lovers yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-8 tahun. Wih, nggak terasa ya Make Over udah sewindu bareng kita, betul-betul spesial bagi para Make Over lovers ataupun yang masih ragu menggunakan Make Over, menjadi sirna deh, terbukti dengan pantauan ku yang awalnya melihat orang hanya try-try aja jadi buy dong *tepuk tangan dulu buat Make Over yeaaayyyy!

Diskonnya masyaAllah :') baahaagiaa banget akuuutuhhhhhh





Gimana nggak tergiur soalnya banyak sekali promo menariknya, ilmu bermanfaat di stage yang selalu diisi dengan beauty class/penampilan dari para beauty influencers yang udah mantul (mantap betul) di dunia perlenongan ini, hehehe.



Setelah beres berkeliling dan mencoba beberapa produk terbaru dari Make Over tibalah juga waktunya untuk beauty class bersama Make Over dan Beautynesia, makin senang karena di event kali ini aku sama sekali nggak ada kenalan jadilah punya kenalan baru, teman baru, dan ilmu baru pastinya.


BLUSHLY LOOK BEAUTY CLASS with MORIN IWASHITA

Satu kata, AMAZING! Ya... karena dulu aku mantan pekerja di majalah (ada deh pokoknnya terkenal kalian pasti pembaca setianya, wkwkkww *kok angkuh ya hahaha, peace hehe )  dan juga sering terlibat dalam pemotretan/photoshoot bareng model, klien, MUA, fotografer jadi sewaktu beauty class dimulai, tebakan saya betul, Kak Morin memang MUA yang selalu make up'in untuk model yang emang untuk majalah/editorial look-makeup. So super happy!


*menyimak seraya mengaplikasikan ilmu dari depan stage yang diperagakan oleh Kak Morin bersama 25 blogger beautynesiablog *


Noted, aku catat dan selalu aku ingat setelah mengikuti Beauty Class ini ialah, karena temanya BLUSHLY LOOK jadi kak morin berkata:

"BLUSHLY LOOK, berarti yang harus kita tonjolkan/tampilkan ialah BLUSH ON nya, nggak perlu contouring, bagi yang punya pipi chubby bisa aplikasikan blush on dari atas (dengan penuh atau perbanyak dibagian atas/ujungnya nggak semua sepipi disapu blush on). Jadi intinya buat orang jadi fokus ke pipi kita yang blushly, makanya itu harus berani dalam mengaplikasikan blush on di pipi kita," ungkap Kak Morin.

Related image
Ilustrasi blushly loook. (Sumber: Image Source Google

and then, taaaa daaaaaaaaaa, beginilah hasilnya Blushly Look versi aku, gimana? B aja ya? hiks hehehe gpp namanya aku masih belajar hihihi seenggaknya banyak sekali perubahan dari nggak bisa sama sekali sekarang lumayanlah udah bisa maen meap meap'an sm gaya deh meap'in momsky/adik di rumah klo mau ke kondangan, alhamdulillah, berkat dinobatkan menjadi blogger hehee dan makasih bangett buat make over dan beautynesia, aku jadi punya ilmu baru how to create blushly look makeup.ala-ala editorial look for photoshoot in magazine, uhuy, hehehe. Dan juga punya teman teman baru jadi ada inside baru, saling tukar pikiran dan kebahagiaan nih, kebetulan teman baru, duduk disebelah aku, dialah pemenang Best Makeup hari itu, otomatis jadi look dia dan dapat ilmu baru, oh, gitu ya beneran dia blushly look, abisssss heheee. (Penasaran? Lihat di sini , klik yuk!) 

Boleh kok komen di kolom komentar blogku ini or DM aku di IG yang punya Kripikkk *eh laper hehee Kritik & saran maksudnya, hehee :)

Overall, aku luv sekali dengan event ini, sering-sering ya Make Over and Beautynesia buat event seperti ini, and of course invite aku dengan beautynesian squad lainnya juga lho awas nggak *lho kok maksa yaaa, hihi PEACE, LUV

Happy jugak karena ketemu Miss Lisa nih kita dulu ketemu pertama kali waktu make over mampir ke kantor majalah tempat aku bekerja, kemudian kita berjumpa lagi di Jakarta Fashion Week tahun lalu, yassss finally dipertemukan lagi di event ini #TaliKasihMAKEOVERFABWEEK2018

Favorit kita berdua ini yang ku pegang Intense Matte Lipcream Make Over


And then ku in love banget sih, dengan produk make over yang Power Stay Matte Powdernya juga lipstick clique matte dan Instamatte Lip Creamnya, worth to buy syekaleeee, buruan deh cek di sini buat cari tahu produk-produk terbaru dan harus kamu punya di pouch kamu!

THANK YOU MAKE OVER FOR HAVING ME! LUV!

PENTING! Jangan lupa juga untuk follow BEAUTYNESIAID and then click http://beautynesia.id/ kemudian yang mau juga dapet benefit kaya aku gini buruan yuk join jadi beautynesiannya, beautynesiablog dengan click link ini: https://beautynesiablog.id/

O yaaaa, lihat juga video keseruannya di video yucuuubbb aku ya, go subscribe - like - comment - share, happy watching!


One more, thanks to Make Over X BeautynesiaID
See you on next event!#MakeOverFABWEEK #MAKEOVERID #MAKEOVERID #MAKEOVERXBEAUTYNESIA

Thank you for reading.... see yaaa on next blog post :)

 
Wassallamu'allaikum,
Love❤

@hidyanindya








https://www.instagram.com/hidyanindya/
 
 

You Might Also Like

0 komentar

Calling Sponsor!

Calling Sponsor!
I'm Committee of @hijaberscommunitybogor please contact me or DM IG: @hijaberscommunitybogor for support our event. Thanks :)

Part of Multikel.com

Part of Multikel.com
Co-Founder of Multikel.com :) If you need media partner or media placement please contact/message to: team.multikel@gmail.com with Subject: Media Partner / Media Adv Placement. Thanks :)